Bagaimana Caranya Mempersiapkan Berselera Cookies / kue kering Tanpa Oven 4 Bahan

Cookies / kue kering Tanpa Oven 4 Bahan. KOMPAS.com – Kue kering tidak melulu harus dipanggang. Kamu bisa membuat kue kering dari sereal tanpa perlu oven. Reep Chrisrmas Cornflakes Cookies dari Tasteofhome.com ini bisa kamu ikuti dengan mudah di rumah.

Cookies / kue kering Tanpa Oven 4 Bahan Cookies atau kukis, yang lebih akrab di Indonesia dengan sebutan kue kering ini memang selalu jadi idola. Baik untuk dijadikan cemilan teman minum teh atau kopi setiap hari, maupun disajikan di berbagai acara. Cookies Teflon Ekonomis * Simple No Oven Cookies. Kamu bisa memasak Cookies / kue kering Tanpa Oven 4 Bahan menggunakan 4 bahan dan 6 langkah-langkahnya. Begini caranya melakukannya.

Bahan-bahan dari Cookies / kue kering Tanpa Oven 4 Bahan

  1. Kamu memerlukan 12 sdm of tepung maizena.
  2. Kamu memerlukan 3 sdm of tepung terigu.
  3. Kamu memerlukan 7 sdm of mentega.
  4. Mempersiapkan 1 sachet of susu kental manis.

Menggunakan takaran sendok, memanggangnya pun tidak perlu oven hanya menggunakan teflon. Nah, kali ini kita coba, yuk, kreasikan chococinno cookies „tanpa oven" sendiri di rumah. Tetap berbahan yang sederhana, sajian ini dapat memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Susun ke atas loyang oven yang telah diolesi dengan mentega.

Cookies / kue kering Tanpa Oven 4 Bahan cara-caranya

  1. Masukan semua bahan ke dalam baskom dan kemudian aduk menggunakan tanggan hingga menjadi adonan ya.
  2. Setelah menjadi adonan pisahkan beberapa bagian dan beri warna sesuai selera ya, aku pakai warna pink aja.
  3. Untuk adonan kuning aku kasih bolongan di tengah nya untuk garnish dan yg pink aku tekan pakai garpu. Kalau ada pakai cetakan kue kering bisa lebih bagus ya…
  4. Aku kasih sprinkle dan selai strawberry sebagai topping.
  5. Ratakan di dalam teflon kemudian tutup teflon nya masak dengan api kecil kurang lebih 30 menitan ya.. oya aku kebetulan pake happy call, kalau gak ada bisa pakai teflon biasa kok, yang penting di tutup rapat ya…
  6. Kue kering / cookies tanpa telur tanpa oven jadi deh.. pas banget buat ngisi topless di musim liburan gini bund. Selamat mencoba ya…

Simpan kue kering bawang goreng ke dalam toples dan siap disajikan untuk keluarga. Artikel Menarik Lainnya: Resep Nasi Goreng Cumi Hitam; Resep Udang Saus Mentega yang Gurih dan Lezat Pengertian Kue Kering (Cookies). Kue kering atau Cookies adalah penganan yang rasanya manis atau asin gurih, sangat digemari oleh berbagai kalangan baik tua maupun muda. Bis artinya dua dan cuit artinya memasak jadi maknanya kue yang dimasak dua kali supaya kering, renyah dan tahan lama. Resep kue kering khas natal paling populer adalah Ginger Cookies atau Kue Jahe Penutup pan juga membantu menjaga panas dari kompor yang terjebak di dalamnya.

Bagaimana Caranya Mempersiapkan Berselera Cookies / Kue Kering Tanpa Oven 4 Bahan
Bagaimana Caranya Mempersiapkan Berselera Cookies / Kue Kering Tanpa Oven 4 Bahan
Bagaimana Caranya Mempersiapkan Berselera Cookies / Kue Kering Tanpa Oven 4 Bahan
Bagaimana Caranya Mempersiapkan Berselera Cookies / Kue Kering Tanpa Oven 4 Bahan
Bagaimana Caranya Mempersiapkan Berselera Cookies / Kue Kering Tanpa Oven 4 Bahan

Bagaimana Caranya Mempersiapkan Berselera Cookies / Kue Kering Tanpa Oven 4 Bahan

Bagaimana Caranya Mempersiapkan Berselera Cookies / Kue Kering Tanpa Oven 4 Bahan