Resep: Berselera Bolu wortel simpel

Bolu wortel simpel. Lihat juga resep Bolu Kukus Wortel enak lainnya. Baca Juga : Resep Bolu Marmer Sederhana ( Marble Cake Simple Recipe ) Cara Membuat Bolu Wortel Panggang Yang Lembut Jadi Resep Bolu Wortel Panggang Yang Enak dan Sederhana ini bisa menjadi salah satu ide hidangan yang menarik sekali kan ^_^ Awalnya saya sih coba-coba membuat bolu wortel panggang ini, karena di dorong rasa penasaran dengan rasa. Bolu Wortel (Carrot Cake)- Kukus no mixer.

Resep: Berselera Bolu Wortel Simpel CARROT CAKE STEAMED ( Bolu Wortel Kukus) Bolu kukus (lit. steamed tart) is an Indonesian traditional snack of steamed sponge cupcake. The term "bolu kukus" however, usually refer to a type of kue mangkuk that mainly only uses wheat flour. Ketemu lagi Masak lagi dan Majak lagi. Kamu bisa memasak Bolu wortel simpel menggunakan 7 bahan dan 8 langkah-langkahnya. Begini caranya melakukannya.

Bahan-bahan dari Bolu wortel simpel

  1. Kamu memerlukan of wortel parut.
  2. Mempersiapkan of telur.
  3. Kamu memerlukan of tepung beras.
  4. Kamu memerlukan of gula pasir.
  5. Mempersiapkan of minyak goreng.
  6. Mempersiapkan of garam.
  7. Kamu memerlukan of nya vanila(opsional).

Langsung aja kali ini Kita bakal majak kue wortel, bolu wortel yg menyehatkan, mengenyangkan dan bikin bahagia. Resep Bolu Wortel Kacang Simple Resep Bolu Wortel Kacang Simple. Kepengen banget bikin bolu jadul tp yg gak biasa. Ternyata dapet hasil yg luar biasa, walaupun tanpa SP,.selengkapnya.

Bolu wortel simpel langkah-langkahnya

  1. Pertama tama,masukkan telur,gula dan garam. Lalu mixer hingga kental berjejak ya.lalu turunkan ke speed paling rendah dan masukkan wortel,sisakan sedikit untuk taburan nya.
  2. Lalu masukkan tepung beras secara 3 tahap ya,bisa di aduk dengan spatula atau mixer(sebentar aja ya).
  3. Lalu masukkan minyak,aduk hingga rata(jangan terlalu lama),tapi pastikan benar benar tercampur ya,karena kalau ada endapan minyak di dasar wadah akan mengakibatkan bolu nya bantat.
  4. Setelah semua bahan masuk,siap kan loyang(sy pake cangkir yang tebalšŸ˜) lalu olesi dengan margarin dan alasi dengan kertas roti(tidak jg ngga papa ya),lalu tuangkan adonan,kemudian masukkan sisa wortelnya.
  5. HentakĀ² kan beberapa kali,lalu masukkan kedalam kukusan yang telah di panaskan sebelum nya dan tutup nya sudah di alasi kain ya.
  6. Kukus kurleb 15 menit dengan api sedang cenderung kecil,sesuaikan dengan kompor dan ukuran loyang ya..
  7. Setelah sekitar 15 menit lakukan tes tusuk,jika tidak ada yang menempel,angkat dan biarkan hingga agak hangat. Lepaskan kertas roti.
  8. Lalu sajikannnnn…..yummyyyyyy.

Siapa yang tak kenal kelezatan bolu kukus? Bolu kukus coklat (brownies kukus atau brokus), salah satu primadona kue asal kota Bandung yang tak pernah kehilangan penggemarnya. Cara Membuat Bolu kukus wortel Yang Simple Dijamin Bikin Ngiler. Siapkan bahan A, B, C dan D, sambil panaskan kukusan. Kocok bahan A hingga kental mengembang, soft peak.

Resep: Berselera Bolu Wortel Simpel
Resep: Berselera Bolu Wortel Simpel
Resep: Berselera Bolu Wortel Simpel
Resep: Berselera Bolu Wortel Simpel
Resep: Berselera Bolu Wortel Simpel

Resep: Berselera Bolu Wortel Simpel

Resep: Berselera Bolu Wortel Simpel