Resep: Sempurna Cake ultah brownies ny.liem

Cake ultah brownies ny.liem. Resep base cake ini sudah dipake bertahun-tahun lalu kalo mau bikin kue ultah. Selain rasanya yg nyoklat bgt, teksturnya lembut Krn dikukus. Tapi kali ini nyoba di panggang aja.

Cake ultah brownies ny.liem Karena aku pengen banget bisa bikin kue buatan sendiri, meskipun belum punya ilmunya sama sekali, hehehe. Waktu itu searching resep yg paliiing gampang,. #cakepotongultah #birthdaycake #browniespotong Cake ulangtahunnya pake brownies kukus moms. Cake sederhana untuk yang telat ulang tahun 😁🎂. Kamu bisa memasak Cake ultah brownies ny.liem menggunakan 19 bahan dan 13 langkah-langkahnya. Begini caranya mencapainya.

Bahan-bahan dari Cake ultah brownies ny.liem

  1. Mempersiapkan of Bahan a :.
  2. Kamu memerlukan 6 butir of telur.
  3. Mempersiapkan 225 gr of gula pasir.
  4. Mempersiapkan 1 sdt of sp.
  5. Kamu memerlukan of Bahan b (ayak) :.
  6. Mempersiapkan 125 gr of terigu.
  7. Kamu memerlukan 50 gr of coklat bubuk kualitas bagus.
  8. Mempersiapkan of Bahan c (lelehkan) :.
  9. Mempersiapkan 175 ml of minyak goreng.
  10. Kamu memerlukan 100 gr of dcc.
  11. Mempersiapkan of Butter cream :.
  12. Mempersiapkan of Whipcream haan 100gr campur air mineral 150ml aduk rata.
  13. Kamu memerlukan 500 gr of Mentega putih.
  14. Mempersiapkan 200 gr of Susu kental manis.
  15. Mempersiapkan 2 sdm of Pasta coklat.
  16. Mempersiapkan 100 gr of Dcc leleh.
  17. Mempersiapkan of Olesan :.
  18. Mempersiapkan of Simple syrup.
  19. Kamu memerlukan of Selai blueberry.

Untung mama belum lupa bikin brownies kukus ya dek 😅. Resepnya tetep ya pake resep ny. Teksturnya padat tapi lembut ga bantet ya 👌🏻 Cake Ultah Brownies Kukus by @nisa_bakhtiar. Liem lagi bund., saya beri nama Brownies Ny.

Cake ultah brownies ny.liem instruksi

  1. Mixer bahan a sampai kental berjejak.
  2. Tambahkan bahan b, aduk dgn kecepatan rendah dan jgn over mix.
  3. Lalu tambahkan bahan c, campur dengan teknik aduk lipat.
  4. Panggang di oven dgn suhu 165° selama kurleb 40menit. Tes tusuk utk meyakinkan bhwa kue sudah matang..
  5. Frosting :.
  6. Kocok mentega putih smpai lembut kira-kira 10menit.
  7. Campur whipcream yg sudah diberi air kocok lagi sampai rata..
  8. Masukkan dcc, SKM dan pasta coklat, mixer kembali sampai benar-benar rata dan tidak ngendal dilidah.
  9. Bagi kue bbrp bagian, siram sedikit-sedikit dgn simple Syrup sampai merata ke seluruh permukaan kue..
  10. Oles dengan selai blueberry dan beri sedikit buttercream lalu tumpuk seperti digambar..
  11. Lalu oles semua bagian permukaan dengan buttercream hingga rata.
  12. Kue siap dihias. Ini sesuka hati aja ya, sesuaikan dengan bahan yg ada dirumah. Saya pake model pagar coklat seperti di gambar..
  13. Jadi deh. Maaf yaa masih berantakan, namanya juga amatiran. Hehe…

Liem yang secara khusus memberikan pendidikan/pengajaran tentang Tata Boga, yang diprakarsai oleh Ny. Lihat juga resep Kue ulang tahun (basic cake:brownies kukus) enak lainnya. Tidak semua ibu ibu punya oven dirumah. Kali ini saya ajak para bundis membuat brownies kukus yang super lembut, nyoklat dan enak banget. Resepnya saya pakai resep Brownies Kukus Ny.

Resep: Sempurna Cake Ultah Brownies Ny.liem
Resep: Sempurna Cake Ultah Brownies Ny.liem
Resep: Sempurna Cake Ultah Brownies Ny.liem
Resep: Sempurna Cake Ultah Brownies Ny.liem
Resep: Sempurna Cake Ultah Brownies Ny.liem

Resep: Sempurna Cake Ultah Brownies Ny.liem

Resep: Sempurna Cake Ultah Brownies Ny.liem