Resep: Berselera Kue Cubit Kulit Buah Naga

Kue Cubit Kulit Buah Naga. Kupas bagian terluar kulit buah naga, potong kecil, haluskan dengan blender. Siapkan wadah, masukkan telur dan gula pasir, kocok dengan whisk. Masukkan tepung terigu dan soda kue sambil di ayak.

Resep: Berselera Kue Cubit Kulit Buah Naga Anak-anak susah banget kalo disuruh makan buah,ya udah di mix aja jadiin kue. Kue cubit buah naga lumer Awalnya saya bingung karna buah naga dirumah sedang banyak. Dari pada mubazir saya ingin membuat sesuatu dari buah naga. Kamu bisa melakukan Kue Cubit Kulit Buah Naga menggunakan 9 bahan dan 6 langkah-langkahnya. Begini caranya melakukannya.

Bahan-bahan dari Kue Cubit Kulit Buah Naga

  1. Mempersiapkan 100 gram of terigu protein sedang.
  2. Mempersiapkan 150 gram of kulit buah naga (1 buah), haluskan.
  3. Kamu memerlukan 2 butir of telur.
  4. Mempersiapkan 80 gram of gula pasir.
  5. Mempersiapkan 100 gram of butter, lelehkan.
  6. Mempersiapkan 100 ml of susu cair.
  7. Mempersiapkan 1/4 sdt of soda kue.
  8. Mempersiapkan 1/4 sdt of garam.
  9. Kamu memerlukan of Toping: kacang almond.

Resep Kue Cubit Buah Naga – Kue cubit, si kue imut mungil-mungil ini memang semakin banyak penggemarnya. Dari mulai gerai-gerai kecil sampai restoran besar menawarkan varian kreatif kue ini. Mulai kue cubit rasa green tea, red velvet dan lainnya. Tidak hanya itu, toppingnya pun makin beragam, dari oreo, keping cokelat sampai cokelat batangan.

Kue Cubit Kulit Buah Naga langkah-langkahnya

  1. Kupas bagian terluar kulit buah naga, potong kecil, haluskan dengan blender..
  2. Siapkan wadah, masukkan telur dan gula pasir, kocok dengan whisk..
  3. Masukkan tepung terigu dan soda kue sambil di ayak. Aduk rata..
  4. Masukkan susu cair kemudian kulit buah naga. Aduk rata..
  5. Terakhir masukkan butter yang sudah dilelehkan, aduk hingga rata..
  6. Panaskan cetakan di atas kompor, olesi cetakan dengan margarin/minyak goreng. Masukkan masing2 1 sdm pada setiap cetakan, masak dengan api kecil sampai matang merata. Tambahkan almond sebagai toping. Sajikan..

Resep Kue cubit mini buah naga. Nostalgia jajanan masa sd hihi suka kue cubit 😍 karena tema minggu ini adalah buah. Jadinya buat deh kue cubit buah naga. Dan ini pertamakali juga bikin kue cubit hehe. Mantapsss #ketikabuahmasukdapur #cookpadcommunity_jakarta #buahnaga #kuecubit Dari pada mubazir saya ingin membuat sesuatu dari buah naga.

Resep: Berselera Kue Cubit Kulit Buah Naga
Resep: Berselera Kue Cubit Kulit Buah Naga
Resep: Berselera Kue Cubit Kulit Buah Naga
Resep: Berselera Kue Cubit Kulit Buah Naga
Resep: Berselera Kue Cubit Kulit Buah Naga

Resep: Berselera Kue Cubit Kulit Buah Naga

Resep: Berselera Kue Cubit Kulit Buah Naga