Resep: Berselera Kue Cubit No Mixer Simple

Kue Cubit No Mixer Simple. Resep Kue Cubit No Mixer Simple. Di jamin ga bakal lama bikinnya jg hehe. Kue Cubit Simple No Mixer enak lainnya.

Kue Cubit No Mixer Simple Si bontot dari siang minta dibuatin kue cubit secara emaknya dah punya cetakan nya dari kapan tau, tapi belum pernah nyoba buat kue cubit πŸ˜…πŸ˜…. Nempel aja tuh cetakan kue cubit ditembok , dicuci bersih udah, dilakukan proses pembersihan dengan minyak + dilap pe. Resep Kue Cubit ini enak anda bisa mencoba Membuat sendiri di rumah. Kamu bisa melakukan Kue Cubit No Mixer Simple menggunakan 9 bahan dan 7 langkah-langkahnya. Begini caranya melakukannya.

Bahan-bahan dari Kue Cubit No Mixer Simple

  1. Kamu memerlukan 10 sdm of Tepung terigu.
  2. Mempersiapkan 6 sdm of Gula pasir.
  3. Kamu memerlukan 2 butir of Telur.
  4. Mempersiapkan 1.5 sdm of Baking powder.
  5. Mempersiapkan 2 sdm of Susu Bubuk Fullcream.
  6. Kamu memerlukan 100 ml of Air.
  7. Mempersiapkan of Margarin (utk olesan wajan).
  8. Kamu memerlukan of Perisa (sy pake bubuk coklat & bubuk greentea, ga pake jg ga pp).
  9. Kamu memerlukan of Topping (meses, selai coklat, keju dll).

Kue Cubit Simple No Mixer – Buat anda yang ada periode senggang dan mau menghidangkan kue sedap untuk keluarga, cobalah untuk membuat pribadi beberapa kategori kue modern. biar prosesnya tampak ribet, bukan perlu cemas akibat tampaknya metode bikinnya itu simpel kenapa. andaikan suah tersedia semua materi, gak menginginkan era lambat yah sampai jadi kuenya. tinggal sortir hendak kue yang. Cara Membuat Kue Cubit Lumer Tanpa Mixer. Ambil cetakan kue cubit yang sudah anda siapkan. Lalu panaskan di atas api kecil.

Kue Cubit No Mixer Simple instruksi

  1. Campurkan semua bahan kering, aduk rata.
  2. Masukan telur dan air, aduk hingga tidak bergerindil.
  3. Bagi beberapa adonan, beri perisa..
  4. Siapkan wajan, panaskan dengan api kecil. Olesi dengan mentega.
  5. Tuangkan adonan di lubang wajan. (Saran pakai gelas takar agar mudah saat menuang).
  6. Beri topping sesuai selera. Ini saya pakai yg ada di rumah aja ya, cuma meses, selai coklat sama keju, niatnya mau beli biskuit hitam tp males keluar🀭 tapi klo pake selai coklat cenderung leleh keluar jdnya agak bau gosong..
  7. Lakukan hingga adonan habis. Angkat. Sajikan..

Oleskan margarin dengan menggunakan sendok atau kuas secukupnya saja supaya nantinya kue cubit tidak rapat dan hasilnya bagus. Jika cetakan kue cubit sudah mulai panas, silahkan tuangkan adonan dalam teko ke dalam cetakan. Kue cubit is normally eaten as snacks. To make this cake, it is very easy. Resep Kue Cubit ini enak anda bisa mencoba Membuat sendiri di rumah.

Resep: Berselera Kue Cubit No Mixer Simple
Resep: Berselera Kue Cubit No Mixer Simple
Resep: Berselera Kue Cubit No Mixer Simple
Resep: Berselera Kue Cubit No Mixer Simple
Resep: Berselera Kue Cubit No Mixer Simple

Resep: Berselera Kue Cubit No Mixer Simple

Resep: Berselera Kue Cubit No Mixer Simple