Resep: Berselera Kue cubit ala abang abang

Kue cubit ala abang abang. Teringat masa sekolah tk/sd dulu suka banget pagi pagi jajan kue cubit 🤤 selain rasanya enak dan melt dimulut kue cubit juga bikin perut kenyang (waktu masih sekolah) hehehe Kalo sekarang sarapan kue cubit rasanya kurang nampol kalo gak makan beratt 😂🤣. Kue cubit ala abang-abang Kangen banget pengen makan kue cubit. Resep kue cubit abang-abang adalah salah satu varian kue cubit bandung.

Resep: Berselera Kue Cubit Ala Abang Abang Yuk langsung saja kita baca ! Kue cubit abang-abang yang begitu enak dan menggoda ini akan semakin lengkap apabila dinikmati bersama dengan secangkir teh hangat. Itulah resep dan cara membuat kue cubit abang-abang yang enak, empuk dan lembut. Kamu bisa melakukan Kue cubit ala abang abang menggunakan 11 bahan dan 8 langkah-langkahnya. Begini caranya mencapainya.

Bahan-bahan dari Kue cubit ala abang abang

  1. Mempersiapkan 300 gr of tepung terigu.
  2. Mempersiapkan 3 butir of telur.
  3. Kamu memerlukan 1/2 sdt of vanili bubuk.
  4. Mempersiapkan 1/2 sdt of soda kue.
  5. Mempersiapkan 1/2 sdt of baking powder.
  6. Mempersiapkan Sejumput of garam.
  7. Kamu memerlukan 130 gr of gula pasir.
  8. Kamu memerlukan 1/2 saset of Susu bubuk.
  9. Mempersiapkan 200 ml of air.
  10. Mempersiapkan 50 gr of margarin cair.
  11. Mempersiapkan of Toping sesuai selera (saya pake keju dan meses).

Lihat juga resep Kue Cubit Lumer Green Tea Ala Abang-Abang enak lainnya. Resep Kue Cubit Sederhana Abang-abang Spesial Lembut dan Empuk Asli Enak Banget. Dari namanya kue unik terbaru ini keren sekali, Kue cubit setengah matang atau matang ini memiliki tekstur lembut dan empuk rasanya manis dan termasuk jenis kue basah tradisional atau jajanan pasar. Resep dan Cara Membuat Kue Cubit Enak dan Empuk ala Abang Abang – baiklah penikmat kuliner semua, pada kesempatan ini … Sore bikin kue cubit buat Yodha.resep baru.kue cubit Oreo.eh lha kok ternyata aku lupa masukin gula.hihi.

Kue cubit ala abang abang instruksi

  1. Campur tepung terigu, vanili bubuk,soda kue, baking powder, garam,dan susu bubuk dalam 1 wadah. aduk rata dan ayak. Sisihkan..
  2. Mixer telur dan gula pasir dengan kecepatan tinggi hingga mengembang..
  3. Turunkan speed mixer, Masukan tepung dan air bergantian, sampai tercampur rata..
  4. Masukan margarin cair lalu aduk rata..
  5. Tutup adonan mengunakan serbet lembab. Diamkan selama 30 menit..
  6. Oleskan loyang/cetakan dengan margarin. Lalu masukan adonan kedalam cetakan, masak dg api kecil. Tutup.
  7. Setelah adonan berlubang. Beri topping lalu tutup kembali..
  8. Jika sudah matang, angkat dan sajikan..

Kue udah menul-menul.begitu aku gigit.lho kok nggak manis. Ternyata oh ternyata.gulanya masih di atas timbangan.. Mie Dok-Dok ala Abang-Abang itu enak.karena biasanya memakai Kecap khusus tradisional. Haiiii Onti Uncle tercinta terkasih tersayanggg. Di vlog ini Munel belajar mau belajar bikin kue cubit dan kue laba-laba ala abang-abang gerobak Munel buatin khusus ni buat Cocon, kira-kira.

Resep: Berselera Kue Cubit Ala Abang Abang
Resep: Berselera Kue Cubit Ala Abang Abang
Resep: Berselera Kue Cubit Ala Abang Abang
Resep: Berselera Kue Cubit Ala Abang Abang
Resep: Berselera Kue Cubit Ala Abang Abang

Resep: Berselera Kue Cubit Ala Abang Abang

Resep: Berselera Kue Cubit Ala Abang Abang