Bagaimana Caranya Mempersiapkan Sempurna Kue cubit ala abang-abang

Kue cubit ala abang-abang. Teringat masa sekolah tk/sd dulu suka banget pagi pagi jajan kue cubit 🤤 selain rasanya enak dan melt dimulut kue cubit juga bikin perut kenyang (waktu masih sekolah) hehehe Kalo sekarang sarapan kue cubit rasanya kurang nampol kalo gak makan beratt 😂🤣. Kue cubit ala abang-abang Kangen banget pengen makan kue cubit. Resep kue cubit abang-abang adalah salah satu varian kue cubit bandung.

Bagaimana Caranya Mempersiapkan Sempurna Kue Cubit Ala Abang-abang Yuk langsung saja kita baca ! Kue cubit abang-abang yang begitu enak dan menggoda ini akan semakin lengkap apabila dinikmati bersama dengan secangkir teh hangat. Itulah resep dan cara membuat kue cubit abang-abang yang enak, empuk dan lembut. Kamu bisa melakukan Kue cubit ala abang-abang menggunakan 9 bahan dan 6 langkah-langkahnya. Begini caranya melakukannya.

Bahan-bahan dari Kue cubit ala abang-abang

  1. Mempersiapkan 130 gr of Tepung terigu.
  2. Mempersiapkan 1/2 sdt of Baking soda.
  3. Kamu memerlukan 1/2 sdt of Vanili.
  4. Mempersiapkan 100 gr of Gula pasir.
  5. Mempersiapkan 2 buah of Telur.
  6. Kamu memerlukan 50 gr of Mentega cair.
  7. Kamu memerlukan of Susu cair 125 ml (me:susu bubuk 3sdm dicairkan di 1 gelas kecil).
  8. Kamu memerlukan sejumput of Garam.
  9. Kamu memerlukan secukupnya of Mesis.

Setelah menyimak resep di atas, jangan lupa untuk share dan menambahkan komentar pada kolom komentar yang tersedia di bawah ini. Resep Kue Cubit Sederhana Abang-abang Spesial Lembut dan Empuk Asli Enak Banget. Dari namanya kue unik terbaru ini keren sekali, Kue cubit setengah matang atau matang ini memiliki tekstur lembut dan empuk rasanya manis dan termasuk jenis kue basah tradisional atau jajanan pasar. Kue cubit, kue yang sering dibuat untuk jualan oleh abang abang ini mempunyai tekstur lembut dengan rasa yang enak sehingga banyak sekali disukai oleh tua maupun muda.

Kue cubit ala abang-abang instruksi

  1. Masukkan tepung, vanili dan baking soda didalam wadah, aduk sampai tidak menggumpal, sebaiknya di ayak dulu..
  2. Diwadah lain masukkan telur, gula, garam diaduk. Lebih baik pakai mixer, kecepatan sedang, sampai tercampur merata..
  3. Masukkan wadah yg isi tepung tadi ke dalam wadah telur sedikit-sedikit diaduk rata, pastikan tidak ada yg menggumpal..
  4. Tambahkan mentega cair dan susu, diaduk rata..
  5. Panaskan loyang yang sudah diberi mentega dengan api kecil. Lalu masukkan adonan. Beri topping, aku pakai mesis..
  6. Angkat jika sudah matang atau boleh juga setengah matang. Voila, siap dinikmati..

Lihat juga resep Kue Cubit Lumer Green Tea Ala Abang-Abang enak lainnya. Sore bikin kue cubit buat Yodha.resep baru.kue cubit Oreo.eh lha kok ternyata aku lupa masukin gula.hihi. Kue udah menul-menul.begitu aku gigit.lho kok nggak manis. Ternyata oh ternyata.gulanya masih di atas timbangan. Begini dech kalau masak kue.pikiran ke mana-mana.sampai ngaduk adonan, gula di depan mata ngak kelihatan.hahah.

Bagaimana Caranya Mempersiapkan Sempurna Kue Cubit Ala Abang-abang
Bagaimana Caranya Mempersiapkan Sempurna Kue Cubit Ala Abang-abang
Bagaimana Caranya Mempersiapkan Sempurna Kue Cubit Ala Abang-abang
Bagaimana Caranya Mempersiapkan Sempurna Kue Cubit Ala Abang-abang
Bagaimana Caranya Mempersiapkan Sempurna Kue Cubit Ala Abang-abang

Bagaimana Caranya Mempersiapkan Sempurna Kue Cubit Ala Abang-abang

Bagaimana Caranya Mempersiapkan Sempurna Kue Cubit Ala Abang-abang