Cara Termudah Untuk Membuat Sempurna Kue Cubit mama abi

Kue Cubit mama abi. Mama, kreasi kue cubit pelangi ini bisa jadi hidangan spesial dan unik saat Lebaran. Tonton video resepnya dan ajak keluarga membuat resep ini di rumah bersama-sama yuk! Mama juga bisa berikan ini bersama segelas susu agar sarapan anak lebih kenyang dan bergizi.

Kue Cubit mama abi Jadi, bagaimana saya jadi gak semangat untuk membuat bikin Kue Cubit ini. Yang seru dari Kue Cubit ini, selain membuatnya mudah sekali, kita bisa menambahkan rasa yang kita inginkan. Atau karena fans nutella, saya suka mengoleskan. Kamu bisa memasak Kue Cubit mama abi menggunakan 10 bahan dan 5 langkah-langkahnya. Begini caranya memasaknya.

Bahan-bahan dari Kue Cubit mama abi

  1. Kamu memerlukan 150 ml of terigu,.
  2. Kamu memerlukan 5 sdm of gula,.
  3. Mempersiapkan 1 sdt of baking powder,.
  4. Mempersiapkan 1 of telor,.
  5. Kamu memerlukan secukupnya of vanili,.
  6. Mempersiapkan 1-2 sdm of mentega yang telah dilelehkan (sesuai selera yah).
  7. Mempersiapkan 150 ml of susu uht putih (saya pakai susu ultra).
  8. Kamu memerlukan 1 bungkus of coklat meses (saya pakai ceres).
  9. Mempersiapkan 1 bungkus of keju parut.
  10. Mempersiapkan optional of :pewarna makanan jika mau dibuat lebih menarik.

Lihat juga resep Kue Cubit enak lainnya. Kue cubit buatan sendiri pastinya lebih terjamin kebersihan dan kualitas bahan-bahannya. Coba bikin, yuk , apalagi pembuatannya gampang banget. Minta sedikit bantuan dari Mama, pasti beliau dengan senang hati menyediakan bahan-bahan dan loyangnya untuk kamu.

Kue Cubit mama abi cara-caranya

  1. Pertama kita siapkan dulu bahan2nya yah, saya membiasakan semua bahan yang diperlukan saja yang ada di meja dapur.
  2. Kita lelehkan dulu 2sdm margarin.
  3. Dalam wadah besar kita masukan 150ml terigu, 5sdm gula, 1sdt baking powder, vanili, 1 buah telur, 2sdm yg sudah dilelehkan dan terkahir masukkan 150 ml susu uht putih.
  4. Lalu, kita kocok yah mom pakai whisk, sampai rata yah gak ada gumpalan.
  5. Lalu kita masak dengan api sedang di wajan yang sudah tersedia, saya menggunakan wajan yang kayak abang2 ini mom. oia untuk toping sesuai selera yah, boleh coklat boleh keju juga.

JAKARTA, KOMPASTV – Kalian pasti masih dong menemui kue cubit? Nah kue cubit memang merupakan salah satu kue yang masih digemari dan populer di masyarakat. Pedagang kue ini kadang bisa ditemukan mangkal di depan SD. Alasannya sih sederhana, karena anak saya suka sekali kue ini. Apalagi ditambah bonus ia suka memuji saya.

Cara Termudah Untuk Membuat Sempurna Kue Cubit Mama Abi
Cara Termudah Untuk Membuat Sempurna Kue Cubit Mama Abi
Cara Termudah Untuk Membuat Sempurna Kue Cubit Mama Abi
Cara Termudah Untuk Membuat Sempurna Kue Cubit Mama Abi
Cara Termudah Untuk Membuat Sempurna Kue Cubit Mama Abi

Cara Termudah Untuk Membuat Sempurna Kue Cubit Mama Abi

Cara Termudah Untuk Membuat Sempurna Kue Cubit Mama Abi