Bagaimana Caranya Memasak Berselera Kue Kacang Jadoel

Kue Kacang Jadoel. Lihat juga resep Kue Kacang Jadoel Mantoel enak lainnya. Awalnya mau buat kue ini sebelum lebaran, tapi apadaya kalau baru sempet sekarang sekarang ini 😅 Resep Kue kacang jadoel. Kalo yg ini mah kuker favoritnya Abah sama Emah😘,biasanya kalo sy bikin ngak pake takaran gula sama minyaknya,semanisnya az,sekalisnya az 😊,makanya hasilnya ngak pernah sama 😜.

Bagaimana Caranya Memasak Berselera Kue Kacang Jadoel Kue Jan Hagel menggunakan taburan kacang kenari sedangkan kue kastengel menggunakan keju parut. Kue Kacang Jadoel Nah postingan kali ini juga tanpa resep, tapi coba dibayangin deh dari liat picnya.beneran jadoel loh rasanya hahaha.maaf, bukan maksud mo pamer tapi pamer juga nga papa sih kan gw jualan jeh jadi sah-sah aja kalo pamer, kalo nga pamer gimana orang tertarik mo beli qiiqiqi. Hallo teman , Hari ini saya bagikan resep jadoel dari keluarha saya , Reseo bolu marmer paling enak dan pastinya tanpa pengawet , pengembang dll yaah. so yu. Kamu bisa memasak Kue Kacang Jadoel menggunakan 9 bahan dan 3 langkah-langkahnya. Begini caranya melakukannya.

Bahan-bahan dari Kue Kacang Jadoel

  1. Mempersiapkan of kacang tanah kupas sangrai dan haluskan.
  2. Mempersiapkan of minyak.
  3. Kamu memerlukan of gula halus.
  4. Mempersiapkan of garam.
  5. Kamu memerlukan of vanilla bubuk.
  6. Kamu memerlukan of tep terigu.
  7. Kamu memerlukan of Bahan poles.
  8. Mempersiapkan of Kuning telur + minyak.
  9. Kamu memerlukan of wijen.

Berbahan dasar kacang tanah, kue ini biasanya menjadi sajian khas saat hari raya, seperti Idul Fitri, Natal dan tahun baru Imlek. Kue kacang yang memiliki rasa gurih dan renyah ini dapat dibentuk sesuai keinginan, misalnya bentuk lingkaran, hati, bulan sabit atau bintang agar lebih menarik ketika disajikan. Minyak goreng saya tambah juga, disesuaikan sesuai petunjuk. Saya kasih icip ke adik saya, katanya enak, dan langsung minta resep.

Kue Kacang Jadoel instruksi

  1. Campur semua bahan kecuali tepung setelah rata masukkan tepung sambil diayak lalu cetak.
  2. Setelah cetak poles dgn kuning telur lalu tabur biji wijen (polesnya 2 x ya bun).
  3. Panggang 150° / 30 menit.

Teman kantor juga saya kasih icip, katanya enak. Katanya lagi, biasanya kue kacang gak pernah enak, rasanya aneh, tapi yg ini enak. Mulai dari cafe unik di Jakarta sampai restoran di atap gedung pencakar langit selalu menjadi pembahasan yang menarik. Namun, kali ini Keluyuran tidak akan mengajak kamu membahas kedua hal tersebut karena kami ingin mengajak kamu kuliner mengunjungi toko kue di Jakarta yang worth untuk dikunjungi. Resep ini saya pelajari dari sodara saya.

Bagaimana Caranya Memasak Berselera Kue Kacang Jadoel
Bagaimana Caranya Memasak Berselera Kue Kacang Jadoel
Bagaimana Caranya Memasak Berselera Kue Kacang Jadoel
Bagaimana Caranya Memasak Berselera Kue Kacang Jadoel
Bagaimana Caranya Memasak Berselera Kue Kacang Jadoel

Bagaimana Caranya Memasak Berselera Kue Kacang Jadoel

Bagaimana Caranya Memasak Berselera Kue Kacang Jadoel